HUT RI ke 71 dan HUT DESA  Warungbanten ke 32  “Ajang Menggali Potensi dan Menumbuhkan rasa Nasionalisme”Warungbanten_Jaro Ruhandi

Untuk menumbuhkan rasa nasionalisme butuh perjuangan yang continu oleh pemerintah dan intansi lain karena apabila dibiarkan begitu saja tanpa adanya gebrakan yang nyata dari kita yang masih kuat rasa nasionalismenya. masyarakat kecil harus dilibatkan karena mereka butuh perhatian, “jika mereka diperhatikan maka mereka akan merasa diakui dan merasa memiliki” dan itu sangat penting. Selain untuk menumbuhkan rasa nasionalisme juga kegiatan ini untuk menggali potensi yang ada di desa warungbanten, karena kegiatan ini melibatkan semua elemen masyarakat.

untuk itu pemerintah desa warungbanten telah membuat gebrakan baru di desa dengan cara mengadakan kegiatan – kegiatan  dalam rangka Peringatan HUT RI ke – 71 dan acara Ulang Tahun Desa Warungbanten ke-32 yang akan dimulai dari awal bulan  Agustus s/d 30 Agustus 2016 dengan  rencana kegiatan sbb :

PERINGATAN HUT RI ke-71 (tanggal 1 s/d 17 Agustus 2016): 1. Upacara bendera tingkat desa, 2. lomba gapura tingkat RW, 3. Olah raga, 4. lomba2 seperti panjat pinang, balap karung, karnaval PAUD, lomba bakiak dan perlombaan lainnya.

ACARA ULANG TAHUN DESA ke-32 (tanggal 18 s/d 30 Agustus 2016) : 1. Lomba Kebersihan, 2. Lomba makanan tradisional tingkat RW, 3. Lomba Pidato tingkat RT dan RW, 4. Lomba busana tradisional tingkat RW (umum), 5. Pertunjukan kretifitas LINMAS tingkat desa, 5. Reword kepada RT, RW dan LINMAS terbaik. dan 6. Pagelaran seni tradisional (karinding, dodog lojor, suling, rengkong dan Wayang Golek putra daerah (gamelan dan dalang asli dari desa warungbanten).

Nyuhunkeun sumbang saran ti dulur – dulur sadayana pikeun kalancaran kegiatan nu diselenggarakan ku desa warungbanten kec cibeber kab lebak prov banten tahun 2016. HATURNUHUN……