Temu Pisah Camat Cibeber Kab Lebak Provinsi Banten

Warungbanten.desa.id, Jum’at, 6 Januari 2017 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibeber telah berlangsung acara yang sangat mengharukan, yaitu temu pisah Camat Cibeber sekaligus sertijab. Adapun acara tersebut dihadiri oleh Asda 3 pak Dedi mewakili bupati lebak, Muspika Kecamatan Cibeber, Kepala Desa dan para tokoh kecamatan Cibeber.

Acara tersebut berjalan lancar tanapa ada hambatan yang berarti, walau pada kenyataanya tak bisa dipungkiri isak tangis ketika sambutan perpisahan dari bapak dan ibu Camat Cibeber lama bapak Drs. Dedi Supratnawijaya, M.Si. Bertugas di kecamatan Cibeber sanagat mengesankan karena masyarakatnya guyib halimpu atau sauyunan, ucap camat lama. 

Sementara itu sambutan selamat datang kepada Drs. Eman Suparman selaku camat Cibeber yang baru. Kecamatn Cibeber harus lebih baik dari sebelumnya, dan saya mohon dukungan dari semua pihak. Ujar Camat baru. 

Acara dicairkan dengan ramah tamah yang dilanjutkan hiburan sambil makan makan.

Semoga Camat lama bisa lebih baik karirnya, dan Camat baru bisa membawa kecamatan Cibeber menjadi lebih baik dan berakhlaqul karimah. Amiinn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.