Warungbanten.desa.id_TBM Kuli Maca desa Warungbanten menggelar acara buka bersama (bukber) pada hari rabu tanggal 7 juni 2017, bertempat di rumah adat. 

Dengan penuh semangat relawan TBM Kuli Maca yang dikomandoi oleh Rafik Irawan selaku ketua TBM mempersiapkan/memfasilitasi kegiatan tersebut. 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pengunjung TBM sekitar 80 orang,  terdiri dari anak – anak pelajar, santri dan para tokoh masyarakat,  agama dan kasepuhan. 
Kegiatan bukber juga lebih lengkap lagi karena dihadiri oleh Tiga orang inspirator dari bogor, senior rimbauan Muda Indonesia (RMI) bogor kang Rozak Nurhawan, kang cepot dan Mbk Wida. 

Acara bukber di isi oleh beberapa acara, antara lain dari kepala desa Warungbanten tentang pentingnya membaca,  tausiyah “pentingnya menuntut ilmu”oleh ustad Ade dan dzikir bersama oleh ustad Asep (pimpinan pondok pesantren Alhidayah kp.  Sukasari desa Hegarmanah).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturrahim, untuk bisa saling berbagi dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

Terimaksih kawan kawan relawan literasi tbm kuli maca atas kerja nyatanya sehingga acara bukber berjalan dengan baik.