Diskusi Jaro Ruhandi dengan pengunjung dari RUMKIT di Komplek pertanian dan peternakan Nangerang.

 

warungbanten.desa.id, Sabtu, 26/1/2019. Alhamdulillah Kandang Nanggerang Desa Warungbanten mendapat kunjungan dari RUMKIT (rumah kita sendiri), yang terdiri dari guru, kepala sekolah dan pengawas TK Lebak Selatan.

Ada sekitar 13 orang yang berkunjung ke kandang Nanggerang desa Warungbanten, kunjungan tersebut untuk mempererat tali silaturrahiim diskusi dan berbagi cerita tentang pertanian alami.

“Saya sangat senang bisa berkunjung ke kandang naggerang, karena dapat wawasan tentang pertanian alami. Kami bisa mendengarkan dan melihat bahkan langsung membawa pupuk alami hasil karya pegiat pupuk alami desa Warungbanten. Ucap Hj. Alis ketua rombongan.

“Kunjunagan dari RUMKIT adalah motivasi bagi kami para pegiat pertanian alami untuk terus bergerak dan berinovasi menuju masyarakat yg lebih mandiri dan berdaulat khususnya dibidang pertanian”. Ucap Imas istri jaro Ruhandi.

Diskusi dengan pengunjung dari Rumah Kita

Untuk lebih menguatkan pertanian alami, jaro Ruhandi membuka ruang untuk diskusi atau ngobrol tentang seputar pertanian alami setiap hari sabtu dan minggu. Hal tersebut untuk kaderisasi (kelompok perempuan, pelajar, dan masyarakat umum) pertanian alami.

Salam lestari…